Jadwal Bola Liga Inggris Primer Siaran Live Malam Hari Ini

Jadwal Bola Liga Inggris Primer Siaran Live Malam Hari Ini – Masih ada jalan panjang untuk masuk dalam kampanye Liga Primer 2017/18, tetapi penggemar harus menyimpan catatan dalam buku harian mereka untuk 15.00 WIB pada hari Kamis 14 Juni.

Saat itulah jadwal musim 2018/19 akan dirilis. Tanggal untuk semua 380 pertandingan Liga Premier akan dipublikasikan di premierleague com, yang memungkinkan para pendukung untuk mulai membuat rencana.

Musim 2018/19 akan dimulai pada 11 Agustus 2018 dengan tiga tim baru dalam kompetisi. Siapa yang akan menghadapi klub jadwal liga inggris Anda terlebih dahulu? Kapan akan menjadi derby lokal? Semua akan terungkap pada 14 Juni.

Melihat Swansea mencetak keajaiban atau melihat Liverpool bangkit dari empat besar? Setiap posisi penting akan ditentukan pada hari terakhir Liga Utama Inggris 2017-2018, hari ini, Minggu 13 Mei.

Pertandingan ke-38 dari masing-masing dari 20 tim Liga Primer Inggris 2017-18 selesai pada hari Minggu 13 Mei. Tapi, musim depan, 2018-19 sepertinya akan lebih banyak seri lagi.

Berikut adalah 10 hal yang menjamin Liga Premier musim depan akan lebih menarik dan segar:

1 Manchester United akan Menghabiskan Lebih Banyak Pemain

Meskipun membuang-buang uang tanpa hasil yang baik dalam pembelian pemain dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United membutuhkan kekuatan tambahan musim depan.

Manajer Jose Mourinho akan belajar dari pengalaman membawa pemain termahal di dunia ke musim ini, Paul Pogba, tetapi tidak mendapatkan pertandingan di lapangan.

Namun, dengan menjegal tempat kedua musim ini, Mourinho dikabarkan akan dipasok 300 juta pound sterling atau sekitar Rp 5 triliun lebih di bursa transfer untuk membuktikan keyakinannya bahwa United harus meningkatkan skuadnya untuk menyaingi Manchester City.

2 Manajer Baru di Chelsea dan Arsenal

Arsenal akan segera memilih manajer baru setelah Arsene Wenger resmi pensiun pada akhir musim ini. Antoni Conte juga diharapkan meninggalkan Chelsea, meskipun ia belum mengkonfirmasi.

Arsenal dan Chelsea adalah klub besar. Siapa yang akan dipilih menjadi manajer mereka akan menarik untuk diikuti dan disembuhkan oleh hasil tangan dingin.

Musim 3 Mohamed Salah

Produktivitas Mohamed Salah dalam debutnya di Liverpool di Liga Primer musim ini benar-benar istimewa. Tapi, masih terlalu dini jika kehebatannya telah disejajarkan dengan Lionel Messi.

Namun, di musim keduanya di Premier League 2018-19, Salah diizinkan untuk menyamakan kedudukan dengan Messi jika berhasil mengulangi kemampuannya mencetak 30 gol untuk Liverpool di Liga Premier.

4 Burnley di Liga Europa

Gudang Royal Princess dekat Stadion Turf Moor telah mengumumkan akan mengubah namanya menjadi The Royal Dyche. Itu terjadi setelah manajer Sean Dyche membawa Burnley ke kejuaraan Klub Eropa musim depan.

Dyce membawa Burnley ke peringkat ketujuh liga musim ini dan merupakan pencapaian tertinggi mereka sejak 1974. Namun, jika dibandingkan dengan kehadiran klub-klub kaya di sekitar mereka di liga musim ini, peringkat ketujuh adalah pencapaian terbesar.

5 Stadion Tottenham Hotspur Baru

Tottenham menunggu renovasi Stadion White Hart Lane berakhir. Selama perjalanan di Stadion Nasional Wembley, mereka tidak di rumah. Wembley hanya penuh jika ini adalah pertandingan pemenang Piala atau babak play-off. Tottenham memainkan 19 pertandingan Premier League mereka di sana dan stadion hanya setengahnya diisi.

6 Huddersfield dan Brighton Menikmati Prestasinya

Hasil 1-1 di Stamford Bridge, kandang Chelsea pada Rabu pekan lalu, memastikan Huddersfield tetap di divisi tertinggi di musim pertamanya di Liga Premier.

Pelatih David Wagner melakukan pekerjaannya dengan baik di Huddersfield Town. Begitu juga rekannya, Chris Hughton, di tim baru lainnya, Brighton, yang akan berakhir lebih tinggi di klasemen.

7 Bisakah Manchester City Dominan Lagi?

Manajer Pep Guardiola ingin memperbaiki catatan luar biasa musim ini dan akan menghabiskan lebih banyak uang di pasar transfer pemain.

Namun, Liga Champions Eropa tampaknya menjadi prioritas Guardiola. Sementara itu, saingannya akan mencoba sebanyak mungkin rival City di liga domestik. Tahun ini, perburuan gelar sudah berakhir beberapa bulan sebelum akhir musim. Namun, musim depan, City mungkin sulit untuk mengulang.

8 Serigala Kaya Bergabung dengan Partai

Serigala kaya dalam kompetisi kejuaraan musim ini dan mendapat dukungan dari salah satu pemain agregator terkenal, Jorge Mendes. Mereka mendapatkan kembali tiket promosi ke Liga Primer musim depan dan jika hasil degradasi di musim depan akan menjadi kekecewaan besar.

Mereka memiliki kesempatan untuk tinggal di Liga Premier dengan kehadiran manajer yang menarik, Nuno Espirito Santo, dan sejumlah pemain kreatif seperti Ruben Neves dan Diogo Jota. Bersama dengan mereka, Cardiff juga kembali memenangkan tiket promosi ke Liga Premier.

9 Rafael Benitez Kemungkinan Menghabiskan Besar

Manajer Rafael Benitez telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membawa Newcastle ke Liga Primer musim ini berdasarkan sebagian besar pemain yang ia ambil saat berada di divisi Championship.

Supoter Newcastle akan berharap bos klub Mike Ashley akan sepenuhnya mendukung Benitez dalam membangun kembali kekuatan timnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Jika Benitez diberi cukup uang, tidak ada alasan bagi manajer Spanyol yang terkenal untuk tidak membawa Newcastle ke babak kualifikasi Liga Europa.

10 Pemenang Play-off

Fulham, Aston Villa, Middlesbrough, dan Derby akan bertarung di play-off Championship. Mereka adalah klub veteran yang telah berlangganan ke dan keluar dari Liga Premier dan akan bertarung dengan tiket ke Liga Premier musim depan.