Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia Live Streaming Malam Hari Ini

Turnamen sepakbola terbesar di dunia, piala runia 2018 akan segera dimulai. Rusia sebagai tuan rumah siap menggelar perayaan sepakbola besar di dunia pada 14 Juni hingga 15 Juli.

Ada 32 tim yang ambil bagian. 31 tim adalah peserta yang memenuhi syarat untuk masing-masing zona benua masing-masing. Sementara satu tim yang lolos otomatis adalah tuan rumah, Rusia.

32 tim dibagi menjadi delapan kelompok babak penyisihan. Kemudian, pemenang grup dan runner-up grup dari A-H berhak untuk maju ke babak 16 besar.

Selanjutnya, fase 16 ke semi final menggunakan sistem knockout dan grafik. Setiap tim adalah kandidat dari lawan-lawannya dari babak 16 ke semifinal.

Tahap grup dimulai dari 14 hingga 30 Juni. Untuk mengetahui lebih lanjut, mengikuti jadwal lengkap Piala Dunia 2018, dikutip dari FIFA:

Bagi Anda Pecinta Sepak Bola, Anda akan mencari berbagai info tentang dunia sepakbola, terutama info tentang jadwal Piala Dunia 2018. Tentunya Anda akan menemukan jadwal sepakbola dengan tim favorit.

2018 Jadwal Jadwal Akhir Piala Dunia. Piala Dunia FIFA 2018 adalah Piala Dunia FIFA ke-21, turnamen sepak bola internasional yang akan diselenggarakan pada 2018 di Rusia. Piala Dunia ini adalah satu kali diadakan di Rusia. Di Indonesia, hak dari media Piala Dunia 2018 Rusia yang diselenggarakan oleh PT Futbal Momentum Asia (FMA). Tetapi dijamin FMA tidak memiliki mitra dari stasiun televisi atau streaming untuk * menyiarkan acara langsung dari undian grup Piala Dunia 2018.

Undian dari divisi grup final jadwal piala dunia 2018 diadakan * di Kremlin Palace pada hari Jumat, 1 Desember 2017 dengan hasil Grup A yang terdiri dari: Rusia; Arab Saudi, Mesir, dan Uruguay. Grup B terdiri dari Portugal, Spanyol, Maroko, dan Iran. Grup C terdiri dari Prancis, Australia, Peru, Denmark. Grup D terdiri dari Argentina, Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Grup E terdiri dari Brasil, Swiss, Kosta Rika dan Serbia. Grup F terdiri dari Jerman, Meksiko, Swedia, Korea Selatan. Grup G terdiri dari Belgia, Panama, Tunisia, dan Inggris. Grup H terdiri dari Polandia, Senegal, Kolombia, dan Jepang